Senin, 06 November 2017

Rumah Mewah Klasik | Peran Marmer Untuk Bangunan

Rumah Mewah Klasik | Peran Marmer Untuk Bangunan





Jika anda membicarakan kemewahan sebuah rumah, belum tentu anda harus mengeluarkan dana yang cukup lebih besar daripada merenovasi atau membangun rumah berdasarkan biasa dan sederhana. Rumah mewah dan mempesona dapat dicapai degan budget dan timeline pekerjaan yang mirip dengan rumah biasa. Yang menjadi kunci dari keeleganan rumah adalah design dan tenaga kerja (design ekterior, interior, dan kontraktor bangunan) yang tepat. Namun masih banyak yang bingung mengenai design seperti apa dan faktor apa saja yang dapat membangun bayangan rumah mewah klasik menjadi terwujud. Maka dari itu, perlunya anda mencari ide dan inspirasi terkait mendesign eksterior rumah.
Mengenai rumah mewah klasik, anda bisa mendesign eksterior rumah dengan cara memasang marmer pada dinding atau lantai anda seperti gambar di bawah ini. Rumah mewah klasik ini menggunakan marmer sebagai bahan pelapis dindingnya. Nahhh.... Terlihat elegan dan megah menjulang tinggi kan?? Apalagi disentuh dengan dinding marmer yang berwarna bumi (earth tone).
Rumah Mewah Klasik
Rumah Mewah Klasik
Pada zaman modern seperti ini, batu marmer ini yang baik untuk bangunan dan selalu menampilkan keanggunan, dan kecantikan pada bangunan tersebut. Semua macam marmer sangat cocok dijadikan sebagai bahan lantai dan dinding rumah anda. Selain itu juga bisa dijadikan sebagai bahan material eksterior rumah anda. Seperti dinding, lantai depan, teras depan, meja kursi taman, pot bunga, dan lain-lain. Tergantung anda harus pandai-pandai mengatur rumah anda menjadi seunik, seindah, dan senyaman mungkin.
Mengapa marmer ini sangat digemari oleh orang banyak? Karena mermer ini mempunyai kelebihan mudah dalam pembersihan, selalu mempunyai warna yang memukau dan spektakuler, tahan lama, tahan akan panas, tahan api sehingga meminimalisir adanya kebakaran. Selain itu juga menambah nuansa alami dan sejuk / dingin di luar ruangan tersebut. Walaupun harga marmer ini terbilang cukup mahal, marmer tidak pernah sepi akan peminat. Walaupun jarak lokasi jauh, bagaimanapun caranya itu supaya mendapatkan marmer kesayangan tetap saja ditempuh. Masalah harga dan jarak jauh tidak menjadi problema asalkan bisa mendapatkan keindahan dan kepuasanyang dinikmati selama-lamanya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar